Sambutan Direktur LP2T

 Dr. Amir Mahrudin, M.Pd.I

 

 

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah ‘Ala Ni’amillahi  yang telah menciptakan manusia untuk menyembah dan mentauhidkan-Nya secara ikhlas. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan pada Nabi Muhammad Saw yang agung dan luhur, kepada keluarganya, sahabatnya, dan seluruh para pengikutnya sampai akhir zaman.

Selanjutnya Universitas Djuanda Bogor sejak tahun 2006 dan dengan terpilihnya Dr. H, Martin Roestamy, SH., MH. sebagai Rektor telah mengikrarkan kampus ini dengan sebutan “Kampus Bertauhid” sebagai konsekuensi logis dan realisasi dari visi dan misinya yang berbasis tauhid, kemudian pada tahun 2010 dibentuknya sebuah lembaga yang menangani permasalahan kehidupan kampus bertauhid yang diberi nama “Lembaga Pengkajian dan Penerapan Tauhid” (LP2T) dengan diangkatnya Sdr. Dr. Amir Mahrudin, M.Pd.I sebagai direkturnya pada tanggal 18 Maret 2010.

Fungsi dan Tugas lembaga ini pada prinsipnya menjalankan dakwah amar makruf nahi munkar sebagai warisan para nabi dan rosul dalam rangka menegakkan “kalimat tauhid” dilingkungan Universitas dan pada Pancadarma Perguruan Tinggi Universitas Djuanda (Pendidikan dan Pembelajaran, Penelitian, Pengabdian pada masyarakat, Tauhid dan Profesionalitas). Oleh karena itu, dalam rangka melaksanakan fungsi dan tugasnya, maka dibuatlah website Lembaga Pengkajian dan Penerapan Tauhid (LP2T) sebagai bentuk syiar dan komunikasi bagi insan UNIDA khususnya dan masyarakat umumnya.

Semoga website ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh insan akademika dan lingkungan sekitarnya dan semoga Allah SWT menyertai, membimbing, dan tetap bersama kita dalam melaksanakan setiap usaha dan aktivitas. Amiin Ya Mujibassailiin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

 

Bogor, 19 April 2013

Direktur,

Dr. Amir Mahrudin, M.Pd.I